Arsip Blog

Cara mengatur waktu online

Waktu selalu saja cepat berputar dan tidak terasa waktunya sudah berlalu begitu saja.

Begitu juga dengan waktu untuk online.Setiap harinya dan tentunya waktu kita selalu dituangkan untuk sekedar melakukan aktifitas online.

Kegiatan online sudah menjadi tradisi kita setiap harinya, ada banyak orang terkadang ada yang kurang dalam hidupnya jika tidak ON dalam beberapa hari atau setiap hari.Mengapa ini bisa terjadi? Ada banyak alasan yang bisa kita tampung diantaranya mungkin sebagian dari kita ada yang bekerja paruh waktu dalam kegiatan online atau juga hanya sekedar mencari dan mendapatkan informasi penting yang sedang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Terkadang waktu yang kita pakai untuk Online bisa melewati batas waktu 1 jam.Tentunya waktu 1 jam saja tidak memuaskan diri kita untuk melakukan aktifitas didalam dunia maya ini.

Karena ada banyak bisa dilakukan dalam internet sehingga waktu 1 jam memang terasa kurang bagi kita sendiri sebagai pengguna internet saat sekarang ini.

Lalu sudahkah kita membagi waktu yang baik untuk aktifitas nyata dan maya ? Waktu adalah uang itulah pesan yang selalu ada disetiap perputaran waktu.Ada banyak orang memanfaatkan waktu menjadi uang dan menjadi sebuah manfaat besar bagi kehidupan sehari-hari kita.

Aktifitas dunia nyata seperti bekerja, sekolah, kekampus dan kegiatan nyata lainnya, hampir seiring dengan akifitas maya atau dunia internet seperti blogging dan browsing, kedua aktifitas ini memang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari kita.Waktu selalu terbagi antara dunia maya dan nyata.Sekarang tergantung kita dalam membagi waktu tersebut menjadi lebih bermanfaat bagi kita dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Bagaimanakah dengan antar waktu online dan waktu bekerja kita dalam setiap harinya? Ada banyak orang bisa sambil online sambil bekerja, dan ada juga baru bisa melakukan akfitas online setelah waktu pekerjaannya selesai.Memang ada banyak cara dilakukan dalam membagi waktu online dan kerja nyata kita yang dilakukan dalam kehidupan sehari- hari.

Lalu bagaimanakah dengan anda ? apakah anda sudah benar dan tepat membagi waktu online anda diselingi dengan pekerjaan nyata kita ? atau sudah bisakah kita mengatur waktu online kita setiap hari? Semuanya itu tergantung dari kita dalam memanfaatkan waktu dengan tepat dan benar sehingga waktu yang ada dan waktu yang tersisa bisa bermanfaat dalam menjalankan aktifitas kita dalam kehidupan sehari-hari.

Demikianlah artikel tentang bagaimana mengatur waktu online ini, semoga artikel ini menjadi sebuah bacaan menarik dan juga memberikan manfaat bagi kita sebagai pembaca disini tentunya.Untuk itu saya ucapkan terima kasih atas kesediaan waktunya untuk membaca dan memahami artikel.

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes