Arsip Blog

Jawaban tes kepribadian | analogi rokok

deddycorbuzier.jpg

Jawaban tes kepribadian | analogi rokok

AA

Saat anda diajak bicara oleh orang lain anda sering mendominasi pembicaraan. Anda kadang menjadi bahan guyonan. Meski anda tidak sensitip namun terkadang sering merasa risih terhadap mereka.

AB

Saat diajak bicara, kadang anda meresponnya dengan terlihat memberi sugesti dan ketertarikan yang baik. Dan suka meramahkan diri, menghargai pendapat orang yang mengajak bercengkrama. Anda juga mau mengalah dan tidak ingin ada kontra.

AC

Orang lain begitu senang jika sudah berguyon atau bercengkrama dengan anda seputar apapun. Karena anda tife asik dan menarik dan teman ngobrol yang bisa menghilangkan jenuh dan gampang mempererat persahabatan

BA

Saat ngobrol atau bercengkrama dengan orang lain. Anda selalu mendominasi topik pembicaraan. Anda sering mengeluarkan pendapat-pendapat pribadi kadang terlihat fokus pada pembicaraan jika topiknya anda suka.

BB

Opini anda ketia sedang beradu mulut. Selalu memberikan argumen-argumen umum yg nyata dan sesuai kejadian. Namun saat bercengkrama anda sering sekali beralih ke topik yang lain padahal pembicaraan awal belum selesai. Tapi anda cukup menarik bila dijadikan teman curhat pribadi.

BC

Suasana bercengkrama yg paling anda gemari yaitu ngobrol sambil minum teh. Karena anda senang dengan sesuatu yang rilex dan santai. Anda termasuk orang yang tidak mau pusing saat sedang ngobrol dan cenderung mengambil jalan damai.

CA

Anda bisa mengalah kadang juga tidak mau mengalah saat sedang berdebat. Tapi anda cukup bisa memberikan argumen-argumen yang jelas terhadap semua opini anda. Dan anda juga memiliki penilaian teman ngobrol yang egois bagi orang lain.

CB

Anda sering menunjukan sesuatu saat sedang ngobrol atau bercengkrama. Opini anda akan keluar saat dalam obrolan terdapat perbedaan pendapat. Namun dilain waktu kadang anda pasif saat bercengkrama.

CC

Saat bercengkrama kadang anda suka setuju dan berkata "iya" jika ada seseorang yang berpendapat. artinya anda termasuk orang yang saat bercengkrama memilih suasana yang tidak terlalu menegangkan. Ya namanya juga bercengkrama.

.

baca juga:

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes